Flatlanding - BMX Tricks and Tips

Rabu, 11 Agustus 2010

|
Trik dan Spins

    
* Endo

    
Trik asli flatland. Dilakukan dengan baik tajam menggunakan rem depan pada kecepatan rendah atau menjalankan roda depan ke tepi jalan menyebabkan roda belakang untuk mengangkat off dari tanah di atas depan. Cara alternatif untuk melakukan ini adalah dengan kemacetan salah satu kaki Anda ke garpu. Juga digunakan untuk mendapatkan momentum untuk memimpin ke trik lainnya seperti Dekade atau walkaround belakang.

    
* Miami Hopper

    
penunggangnya berdiri di pedal dan menggenggam kursi di ujung sebelah kanan, dan tuas rem depan di tangan kiri. rider dengan cepat menerapkan rem depan dan sekaligus memutar setang ke arah berlawanan 45 derajat dan menarik kursi meningkat tajam di kursi. Hal ini akan menyebabkan bagian belakang sepeda untuk bangkit dan tampaknya terbalik depan. Jika mendarat dengan benar, roda depan akan meletakkan sejajar dengan tanah dan pegangan stang kanan akan menyeimbangkan di tanah meninggalkan pengendara bertengger di atas roda belakang. Dari posisi ini, pengendara dapat membuat berbagai pose, menendang sepeda ke samping dan berbaring di bawah, atau bersandar tajam dan sebaliknya trik dan perjalanan jauh. * Catatan * tangan dan arah stang akan dibatalkan jika sepeda didirikan dengan tuas rem depan di sisi kanan. (Jarang set up)

    
* Cherry Picker

    
Tempat-tempat kaki pengendara pada roda belakang di belakang braket bawah dan ayunan kaki yang lain mereka atas tabung kepala dan kaki lainnya bertumpu pada tabung kursi. Kemudian baik menggunakan setang untuk stabilitas atau penjepitan kaki erat-erat, pengendara bouncing atas dan bawah menyebabkan seluruh sepeda untuk hop pada roda belakang.

    
* Boomerang

    
pengendara menerapkan rem depan dan melompat dari salah satu pedal atau putus sekolah belakang sementara menyelipkan kaki ke dada dan berputar di sekitar dengan setang 360 derajat. * * Catatan Dapat dilakukan tanpa rem, juga dikenal sebagai Boomerang Rolling. Sebuah varian dari Rolling Boomerang ada yang dikenal sebagai Stick Man, dengan pengendara meninggalkan kaki langsung dan ke samping sementara penguncian tingkat setang dengan pinggul.

    
* Fork Glide

    
penunggangnya berdiri di bagian depan pasak dan berputar 180 derajat. Dari sini pembalap dapat menggunakan ban kaki mereka untuk bergerak bersama. Trik ini biasanya digunakan sebagai titik awal untuk trik lain.

    
* Mesin giling - Teruskan Fork Glide di bagian depan memegang kursi roda, biasanya naik ke dengan Setengah Lash.
    
* Tailwhip - pengendara menggunakan rem depan ke frame ayunan 360 derajat sekitar sambil menjaga satu kaki di ban depan.
    
* Fire Hydrant

    
pengendara yang melaksanakan Fork Glide dasar dan kemudian berayun frame kembali putaran terhadap mereka.

    
* G-Turn

    
Kambing bingkai menjadi Endo berputar dengan kaki di pedal.

    
* Dekade

    
Mengangkat roda depan dan melompat di atas kepala tabung dan mendarat dengan kaki kiri di atas tabung untuk naik keluar.

    
* Rolaid

    
Rolling Dekade. Brakeless. Dekade dan Rolaid dapat dilakukan dalam kelipatan.

    
* Bagian belakang Walkaround

    
Para pengendara roda depan lift up sambil berdiri pada poros belakang pasak. Menggunakan kaki luar, pengendara membawa bahwa kaki dalam pola persimpangan di antara pengendara sepeda dan tubuh '. rider kemudian ayunan kaki sekitar dan di atas kepala tabung dan tempat yang kaki pada tabung kursi. Dalam posisi yang sangat berbahaya, pengendara kemudian membawa sekitar kaki lain dari belakang dan di atas kepala tabung berakhir pada sisi lain sepeda dalam posisi hampir mundur. * * Catatan dapat dilakukan dengan satu tangan, dengan hanya tangan kanan di grip dan sisi lain dibuang mirip dengan pengendara banteng.

    
* Whiplash

    
Rolling Tailwhip. Dapat dilakukan tanpa rem. Dapat dilakukan dalam kelipatan.

    
* Cliffhanger

    
Sebuah Endo rolling dengan baik kaki di depan pasak dan batang tubuh di balik kursi untuk titik keseimbangan.

    
* Hang Lima

    
Menempatkan satu kaki di salah satu depan pasak dan menarik frame sampai memenuhi kursi kontak dan titik keseimbangan didirikan, sebuah Endo bergulir. Kaki tidak pada pasak digunakan sebagai sebuah mengimbanginya.

    
* Hang Sepuluh

    
Serupa dengan Hang Lima, tapi dengan kedua kaki di bagian depan pasak.

    
* Hang Tidak ada

    
Serupa dengan Hang Lima, tetapi tanpa baik kaki pada patok. Kedua kaki digunakan sebagai sebuah mengimbanginya.

    
* Siku Glide

    
Menempatkan satu kaki di salah satu depan pasak dengan satu sisi tubuh dan siku berlawanan terselip dengan kursi untuk mengendalikan titik keseimbangan.

    
* Hitchhiker

    
Miring sepeda sepenuhnya maju pada roda depan, sementara bergulir, kedua kaki berdiri di depan pasak; memegang sepeda di depan Anda, oleh backwheel bawah memegang as roda atau sebuah pasak.

    
* Backpacker

    
Terkait dengan Hitchhiker, tetapi dengan posisi tubuh ke depan dengan sepeda di belakang tubuh.

    
* Sapi manuver atau Smith Dekade

    
Menempatkan frame atas dan menyelipkan rotasi pada pasak mundur ke pedal pertama yang dilakukan oleh Gerry Smith; trik ini memiliki banyak varian dan dapat dilakukan tanpa rem (Chase Gouin).

    
* Surfer

    
Menempatkan satu kaki di kursi dan kaki lainnya pada palang itu setang 'sementara bergulir; populer di beberapa video dan iklan.

    
* Scurfer

    
Sama dengan Surfer, tapi hanya dengan satu kaki di palang di stang '.

    
* Kematian Truk

    
Rolling back Peg Wheelie dan menarik tubuh atas setang, salah satu trik yang paling ditakuti di dataran bukan karena kesulitan, tetapi karena potensi jaminan kusut.

    
* Bar Ride

    
Menempatkan kedua kaki di grips dari bar dan hanya menggunakan batang tubuh dan tangan untuk titik keseimbangan sementara bergulir.

    
* Backwards Karet Ride

    
Mirip dengan perjalanan bar di eksekusi, tetapi dengan berdiri pengendara di stang menghadap bagian belakang sepeda motor dan berguling ke belakang.

    
* Bar Hop

    
Sementara berdiri di pedal, pengendara melompat dan atas palang stang sementara menyelipkan lutut ke dada. Setelah mendarat bokong Anda pada palang itu, seseorang dapat memukul roda depan dan terus roll atau naik kembali di atas setang.

    
* Backyard

    
Trik scuffing dilakukan oleh dorongan kaki dan kontrol pada ban, sementara menghadap jauh dari frame di bagian belakang pasak.

    
* Gerator (juga "lardyard")

    
Serupa dengan halaman belakang, namun berpegangan pada satu handlegrip sementara scuffing dan lagi di samping dan belakang sementara scuffing dalam lingkaran.

    
* Megaspin

    
Berputar pada ban belakang dalam gerakan melingkar.

    
* Front Yard

    
Front meter merupakan salah satu trik dasar untuk scuffing roda depan. Mereka cukup mudah dipelajari, dan kemudian Anda bisa membawa mereka satu tangan dan tidak ada tangan.

    
Rolling sangat lambat, langkah di atas bar dengan kaki scuffing dan sisanya di ban depan. Anda lainnya kaki / kaki di pedal. Bila sudah siap, menerapkan rem dan meletakkan kaki Anda tetap pada ban depan bersiap-siap untuk memukul. Pindahkan kaki Anda yang lain dari pedal ke depan sesuai pasak. The pengereman dan bergerak perlu Anda yang lain terjadi pada saat yang sama kaki sambil mendorong maju sedikit pada bar untuk mendapatkan backend untuk datang sedikit dari tanah. Sekarang jalankan Anda scuffing pola memberikan ban sedikit ke depan menendang, kemudian menekan rem dan mengulangi, berusaha untuk menjaga perusahaan lengan dan terus posisi terkunci.
Bila puas, memberikan ban tendangan tetapi dan membiarkan jatuh ke tanah backend, langkah kembali ke pedal kaki Anda yang lain memilih kembali ke bar. Congrats!

    
* CATATAN: Ini trik yang disebutkan dalam beberapa seni / olahraga Flatland. Ini trik dan lain-lain memiliki varian dan tergantung pada gaya pengendara yang melakukan mereka. Selain itu, trik ini dapat dihubungkan atau digabungkan ke dalam urutan atau rutinitas yang tidak bisa lain yang dapat berjudul sebagai trik tunggal.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers